Selasa, 11 November 2008

Boom Bisnis Sewa Komputer Bandung

Tak terasa usaha dari CV Duta Padjajaran http://jagonarental.com telah menginjak usia ke 10 dan bila diingat dahulu pemain dibidang penyewaan terutama SEWA KOMPUTER Bandung masih tidak ada. Atau kami saat itu melenggang 1 perusahaan saja. di kota ini. Tetapi memasuki tahun 2008 ini diikuti adanya pendidikan search engine optimization dari beberapa perusahaan dan diantaranya DOKTERPIM.com maka saat ini hanya untuk kota Bandung pun ada sekitar 10 pemain yang aktif mempromosikan jasa SEWA Komputer Bandung atau JASA SEWA KOMPUTER di Bandung lewat Google.



Kami semua berpacu untuk menjadi yang terdepan di halaman pertama Google atau Yahoo. Persaingan makin tajam untuk usaha SEWA KOMPUTER Bandung ini akan tetapi perkembangan supply juga diikuti dengan makin banyaknya hotel di Bandung, dibukanya akses tol dari Jakarta dan banyaknya perusahaan Event Organizer membuat JASA SEWA KOMPUTER Bandung tetap semerbak. Kami selaku perusahaan yang memiliki kantor, pengalaman, stok sendiri, armada sendiri dan juga gudang sangat mengharapkan untuk para pengguna jasa SEWA Komputer Bandung untuk bisa selektif mencari pensupply alat karena kadang-kadang pemain online di usaha ini tukar menukar barang saja. Sedangkan kami berbeda dimana kami berinvestasi di hardware dan software (Windows nya resmi) merupakan layanan spesial untuk anda.

Kami siap menjadi konsultan SEWA Komputer di Bandung dan sekiranya nilai tambah kami terutama stok dan pengalaman dalam melayani konsumen akan JASA SEWA Komputer Bandung ini bisa dapat diperhitungkan dengan nilai spesial oleh Anda.

Semoga tulisan ini makin meningkatkan citra CV Duta Padjajaran ditengah persaingan yang makin tajam tetapi tetap menghasilkan dalam bisnis Sewa Komputer Bandung nya Bravo juga untuk Dokterpim.com yang telah merealisasikan 4 order dalam 2 minggu terakhir ini. SEWA KOMPUTER BANDUNG sebaiknya kontak kami di 0813 2155 0011

2 komentar:

HISWARA MIGAS INDONESIA mengatakan...

jagonarental memang paling jago di bandung,jakarta ,bogor,

fansnetwork mengatakan...

oke bener pa agus pelayanan nya memuaskan sekali,terus tingkatkan prestasimu,biar rangkingnya naik teruscom